Jumat, 27 Februari 2009

2712 vs 2702

wih sekarang tanggal 27 ye hem ada apa? hahahaha congrats ya biyan&vidi selamat menempuh hidup baru ga deng haha langgeng ya biiiiiiiiyy hikihik katanya sih vidi ganteng bet gidu ah gue jadi pengen liat huhuauhahahuahahua omon omon kan tadi gue ngambek gitu ke biyan hahaha boongan doang tapi, gara garanya tanggal 27 (Desember) kan tanggal jadian gue ama adit wooo ngikut canda wkwkwkwk apasih anya jijik banget tau ga ih ah ih ih apa coba haha reza-chikita juga 27 kan ya haha tadi gue nonton film di HBO judulnya Bicentennial Man wih jadi tuh di masa depan ada robot robot gitu bentuknya manusia tapi buat bantu manusia nah ada nih robot umur udah 2 abad namanya Andrew tuh pengen bgt ngerasain jadi manusia ya akhirnya dia ngelakuin segala cara lah, disamping itu (caelah) si Andrew jg naksir sama cewek manusia jadi ya tekad dia makin kuat gitu untuk berubah jadi manusia secara robot ama manusia tuh ga boleh menjalin hubungan gitu lah heeeeem tau ga? tau ga? gue beneran loh sukanya ga boong hhihihihihi yaudah ya bye gue ngantuk tapi masih smsan jadi maap gidu kalo gue balesnya lama paling gue ketiduran 5-10 menit wakakakakakak bubye


27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar