Rabu, 11 Februari 2009

8D

halo ini saya. masa gara gara flu dari kemaren suara gue bindeng gitu. gatau bindeng? cari di kamus deh, ga ketemu? tanya papa mama adek kakak nenek kakek pembantu supir. elah niat amat. jadi tadi pagi pagi nyampe sekolah gue langsung ke ruang TIK soalnya males ke belakang eh ternyata ruang TIKnya masih sepi cuma ada om jay lagi calling calling heh males gua. nguping? ngapain juga ga penting. yaudah akhirnya gue jalan jalan aja seputar gebar gue mikirnya paling ntar lagi anak anak pada ke depan. eh gataunya sekitar 5 menit gue tunggu ga dateng dateng ih yaudah gue sebel kan tuh akhirnya gue jalan kebelakang, nah pas nyampe saung SMA situ gue ngeliat anak anak lagi jalan mau ke arah depan, yaiyalah jalan masa naik sampan ahahaha ga lucu, ups -___- yaudah gue balik lagi. pas di ruang TIK kan kita disuruh ngerjain tugas gitu pake fungsi IF trus pada bingung kan tuh yaudah pada nanya nanya , trus pas carli lg nanya ke gue, carli bilang gini "apa sih anya ngomong biasa aja kali gausah ditahan tahan suara lo" yyeeeeee orang gue lg pilek, ngapain juga gue tahan tahan suara gue sok imut amat. trus pas indo pak arif nyuruh reza main gitar dan nara yang nyanyi tp akhirnya nara ga nyanyi haha curang. reza mainin lagu forgive me dear nya lost kids ya? eh iya bukan sih? hahaha sotoy. pokoknya anak anak yg cowo pada nyanyi gt. kalo pas pelajaran agama nya pak dedi haha kita pada becanda deh pak dedi ngelawak sih kita ngomongin andri yg ketabrak kemaren trus ngomongin takdir hahaha ngomongin pacar juga wekeke pokoknya ketawa mulu haha asik. trus pas fisika nya bu nisa ih sebwel ya gw masa kan mau nemenin babi (baca: wening) beli buku lk nya fisika tuh eh sama bu nisa ga boleh ih trus kami mau ngerjain gimana bu? hhhhhhhh yaudah pokoknya gue kesel kan trus gue main hp sambil ketawa ketawa sama anak anak dan ga ngerjain tugas sampe tiba tiba................. "ANYA! heh kamu ngapain? ga ngerjain malah main main" ihhhh orang td gue dah bilang gue ga bawa dan wening blm punya sih. trus dia nyuruh gue usaha minjem temen, yaudah gue usaha beneran nyari yg udah selesai akakakakakak trus gue udah usaha (baca: nyontek) eh pas udah selesai gue mau ngumpulin dianya malah pergi ah sial dasar silikon hahahahahaha canda banget ibuwh. oiya trus hari ini 8D gajadi ulangan math pak amir loh, tp malah ambil nilai ye sama aja kali pak ih ah ih tapi kita boleh buka buku kok heheheh tapi gue mah maunya liat kertas (punya temen) hem duduknya diacak loh dan gue duduk sama adinda wungo tapi berhubung dia ga masuk yaudah gue duduk sendiri huhuhu nyontek ke siapa nih gue hahaha gue duduknya di tempat vicky yg di depan pojok deket pintu itu loh, belakang gue ada dinmul sama raka. trus tempat lo di dudukin siapa nya? tempat gue didudukin gibran. yaudah lanjut ya hahahaha nah soalnya itu PG tapi pake cara ah sama aja. yg duduk di kiri dapet soal ganjil (1, 3, 5, 7, 9, 11, +13) trus yang duduk di kanan dapet soal genap (2, 4, 6, 7, 8, 10, 12, +13) nah kan gue duduk di kanan jadi dapet yg genap dong. nah nomer 2 sama nomer 12 gue kerjain ada tuh jawabannya. tapi yg nomer 4 6 10 gue kerjain jawabannya gada yg cocok di pilihannya. kalo yg nomer 8? ga gue kerjain abisnya ga ngerti caranya, nomer 13 jg ga gue kerjain waktunya abis ahahahaha tau deh ntar nilai gue berapa
. doain ga remed ya, AAAAAMMMIIIIIIINNN!!


ngomong ngomong hari ini katanya wening mau cabut 4 gigi ahuahuah gingsul. doain ya semoga dokternya lg khilaf trus salah cabut gigi dan yg dicabut gingsulnya trus ntar wening tambah buta hahaha maksud lo tambah? ya kan wening mata lidi (baca: sipit) ahahahah canda bangeeeeet. gue doain lancar ya wening, AMIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar