Sabtu, 28 Februari 2009

bosan itu wening(babi)

ah gue bosen lagi lagi lagi dan lagi, ah wening banget sih kapan coba gue ga bosen secara gue tuh orangnya cepet bosen, diem dikit langsung bosen makanya gue ga bisa diem akakakakakakakak eh yaudah nih gue mau cerita aja ya jadi gini tadi kan sepupu gue ngajak makan siang diluar yaudah deh gue ikut dan kami langsung go out ke cibubur wih jauh ya ah tapi gue udah biasa orang kadang dia ngajak nya ke bogor hahaha nah pas udah nyampe cibubur yaudah kita makan di rumah makan sunda Kabayan kalo ga salah hem sementara nunggu makanannya gue ol msn dulu tuh tapi batre gue tggal 3 yaudah pasrah aja kalo kalo ntar hp mati. trus gue chat tuh ama kak citra, buntas, arga abisnya yg laen pada ga asik hahaha trus kan buntas ga masuk TO tuh katanya trus gue tanya

a: TO itu sampe kapan?
b: sampe desember kayanya
a: lah? lulusnya kan juni
b: oiya, januari deh
a: kan sekarang udah februari, udah mau maret malahan -_-
b: oiya, terserah anya deh kapan maunya

lailaaaaah gue jadi bingung sendiri gitu hahahaha kacau deh, emang sebenernya TO sampe kapan sih? yang tau beneran kasih tau gue ya maaci trus ga lama makanannya dateng yaudah tuh gue langsung off trus gue makan oke skip aja ya. nah trus gue pengen kerumahnya tante gue yg di bekasi soalnya katanya dia baru beli kucing gitu yaudah kita langsung caps kesana. pas on the way gue liat tuh ada warung warung gitu tulisannya 'soto betmen' ada juga 'mie kulur' hahaha ngakak aja gue mikirin mie kolor trus ada foto caleg namanya asbol, asbol bukannya yg buat bersihin lantai? ah ngelawak kan hem eh ada jalan namanya bogenfile masa wakakakak ngakak. trus sepupu gue yg cowok bilang gini

md: eh ke tempatnya ponari yuk
a: ngapain? haha
md: mau berobat, nambahin ion dalam tubuh
a: hah? apaan tuh
md: iya kan, ponari sweat
a: pocari sweat kali -___-

md: kemaren aku ke monas, keliling lari lari, trus naek kereta banyak orang malaysia
a: wih trus trus?
md: ngomongnya pake bahasa melayu, bahasa lari
a: (mikir)
md: ga ngerti kan? hahaha

md itu mas didit a itu gue ngakakakakak bisa aja tuh sepupu gue. maksudnya bahasa lari tuh gini loh dalam bahasa jawa, melayu/mlayu tuh artinya lari hahaha. yaudah tuh akhirnya nyampe rumah tante gue di villa nusa indah trus gue lgsg turun iiiiiiih sumpah lucu banget kucingnya, katanya umurnya masih 4 bulan ih ih mauuuuu deh itu kucing yg dirumah si cipu alias puci(pussy) dijual tuker yang ini ajaaaaaa ih ga deng boong becanda hihihi eh tapi cipu kalo dijual katanya bisa 6jutaan loh hem jangan deh jangan dijual hikihik katanya sih besok sepupu gue mau ke depok beli yang kaya gitu ih pengen yaudah ya pegel nih bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar