Senin, 09 Februari 2009

cengeng

sebenernya gue tuh gampang nangis suka nangis alias cengeng. nyokap marah, gue nangis. bokap marah, gue nangis. supir marah, ya gue ga nangis lah ngapain coba. lagian mana pernah supir gue marah marah ke gue yg ada juga dia curhat soal sepupu gue yang manja bego iya pinter kagak udah gitu orangnya leleeeeeeeeet banget deh. jadi misalnya gue suka telat nyampe sekolah itu gara gara? ya dia laaaah. gue mah jam stgah 6 juga udah siap tinggal makan trus masuk mobil deh. nungguin dia, dia tuh orangnya suka bikin orang lain nunggu ber jam jam tapi misal dia disuruh nunggu 5 menit aja dia lgsg telf bokapnya, ngadu gt. astaghffff mimpi apa gua punya sepupu kea lo. oke balik ya ke topik utama berita kali ini. jadi gue tuh paling ga tahan misalnya nonton film yg sediiiiiiiiih gitu. nah jadi intinya tadi tuh gue nton acara namanya religi di trans tv, ceritanya tuh ada mba mba udah kawin tp dia kawin nya ga direstuin gt ama ortu nya dan karna dia ga punya duit eh sertifikat rumah nya dia jual ampun deh sinting lu mba gila crazy. trus dia kabur kan tuh, udah 4 taun ga ketemu orang tuanya trus tiba tiba pas dia ke rumah ortunya tuh udah ga tggl disitu lg. akhirnya dia kerumah tantenya kan, dia di nyolotin gt ama tantenya. iyalah. trus akhirnya dia dapet alamat ortunya dari tantenya. akhirnya setelah lamaaaaaaa bgt keliling eh dia nemu tuh orang tuanya si bapak lagi jualan di warung. dan lo tau, ternyata ibunya udah meninggal huhuhuhu nangis gua. udah gitu backsongnya yg kaya gini nih " insaflah wahai manusia, bila dirimu................." gue lupa lg liriknya kea apa, yaudah sih ga masuk di soal ulangan ini ngapain di hafal coba hahaha. oke yang diatas tadi itu cerita nyata ahuahuah penting?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar