Senin, 23 Februari 2009

congratulations

"congratulations and celebrations
when i tell everyone that you're special for me
congratulations and jubilations
i want the world to know i happy as can be
who could believe that i could be happy and contented
I used to think that happiness hadn't been invented
but that was in the bad old days before i met you
when i let you walk
into my heart"

suka deh gue ama lagu itu, nadanya riang gitu deh ihikhik bagus juga kan ya hem gue tau lagu itu pas seni musik kita dikasih gitu ama bu dyah trus gue afalin trus suka gue nyanyiin dikelas, kalo lg bosen kalo lg jalan di sekolah juga hihihihi suka diliatin ama adek kelas ah kaya si itu aja lu ngeliatin gua mulu akakakakak jadi malu ah yaudah ya bye gue iseng doang kok

2 komentar:

  1. huh dasar temanku yang satu ini kalo stress bisa gawat tingkah lakunya *wakakaka bercanda cintaa

    BalasHapus
  2. eh eh siapa ya nya yg suka ngeliatin lo mulu?wakakak

    BalasHapus