Jumat, 13 Februari 2009

copycat!

halo halo ini saya, oke gue mau bahas tentang copycat nih. seperti kata kak ria ku ayang ayang hahahaha bahwa sebenernya ga penting tapi ah ih ah aku pengen posting hehehehe mulai ya. apasih copycat itu? ahahahahahaha menurut gue copycat itu orang ya pokoknya makhluk lah yang ga kreatif maksud gue tuh ngikutin gaya, cara ngomong, tulisan ya pokoknya ngopy hak cipta orang deh, tanpa seizin yang punya ya menurut gue sih giduuuuu. jujur sih sebenernya gue juga pernah ngopycat orang, tapi yaaa ga parah parah banget dan juga malah gue bilang dulu ama yang bikin, kata kata misalnya atau gambar gitu. oh iya gue punya temen nih ya, namanya __________ bukannya gue takut misal si temen gue liat nih postingan, tapi ya gue gamau lah malu maluin dia ahuahuahuahuah sebut aja dia A. jadi si A itu suka marah marah misalnya ada yang ngopycat gaya atau kata kata dia, walaupun cuma dikiiiiiiit banget hhhhhhh capek ya kadang kalo dengerin dia ribut sendiri gara gara itu. tapiiiiiiiiiii misalnya dia ngopycat gue atau temen temen laen, yampun kita mau marah juga ga penting kali ya jadi yah gue dan kawan kawan cuma bisa kesel dan ya diem aja lah daripada ribut. baru baru ini gue dibikin kesel lagi sama si A. bukannya kepdan atau ge-er banget ya tapi tuh dia ngikutin postingan gueeeeeeeeee iiiiiiiiiiih kan sebel ya sebel ga sih lo kalo jadi gue? ya mungkin biasa aja dan lo mikir "ih apa sih anya lebay banget, gitu doang sih" tapi tuh dia mostingnya hampir dikit lagi tuh sama persis mirip ah sebwel kan gue ya. jadi tuh intinya, kalo kita di copycat itu marahnya bukan main tapi tanpa sadar ataupun sadar kita juga pernah atau berkali kali juga ngopycat orang hhhhhhhh nikmatnya dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar