Rabu, 25 Februari 2009

Dewi Savriani

ini postingan gue yang ke 21 loh hihihihi eh halo kali ini saya ingin membahas orang yang bernama Dewi Savriani, sekolah di sma 21 kelas x5 ya kak? oke cukup kalimat bakunya gue capek. nah jadi Dewi Savriani itu kakak-kakakan gue panggil aja Ria pasti nengok, kalo panggil Dewi ntar ada yg marah hahahaha ampun. nah kebanyakan orang tuh misalnya kakak kakakan pasti ada tanggal jadinya gitu kan ya, tapi kita enggak hihi karna udah kenal lama dan kenal baik juga, gue nganggep dia kakak dan gitu juga sebaliknya dia nganggep gue adek. soalnya kan gue gapunya kakak dan pengen banget punya kakak yaudah ada dia kenapa engga wekekeke ampun kak. selain kak ria ada satu lagi kakak-kakakan gue namanya kak sarah oke lanjut ke kak ria hehe hem nih orang banyak baiknya banyak juga jeleknya hihihi ga deng, baiknya 9 jeleknya 1 deh gitu perbandingannya haha mamam tuh kak. dia itu pendengar yang baik orangnya juga baik suka ngasih saran asik ya pokoknya yang bagus bagus. dia tuh orang pertama yg kena curhatan gue bacotan gue senengnya gue jadi gue apa apa pasti cerita ke dia, baru deh sandi hihihi orangnya baaaaaaaaaaaik banget nget nget cuman rada songong gitu kaya gue hahahaha nah ada satu cerita nih


jadi kan kak ria tuh punya cowok namanya Fikri. ada al-kautsarnya gitu deh kalo ga salah hem gue lupa. kak ria sering cerita tentang fikri nah yaudah kan gue minta dikenalin gitu kan ama Fikri yaudah gue add tuh msn nya tapi kak ria dan gue lupa lupa mulu mau kenalan ke fikri haha yaudah akhirnya gue usaha sendiri, gue sapa tuh fikri gue bilang gini "halo, ini fikri pacarnya kak ria 21 ya?" eeeeeeh dia langsung off sumpah itu taiiiiiii banget ya sebwel yaudah dari situ gue ga pernah nyapa nyapa dia lagi masih kesel soalnya nah trus kan si Fikri itu kalo ol nicknya gini nih 'FIKRIAA' trus pmnya 'F(L)R' akakakakak gue suka cengin kak ria gitu deh jadinya hahahaha trus akhirnya tadi gue dikenalin ke fikri ama kak ria dan ternyata................... gue ama fikri itu udah saling kenal, kenalnya di fs sih tapi ya kan pokoknya udah kenal hahahaha trus si fikri yang songong gitu deh ah emang nih bertiga songong semua dan setelah gue inget inget, fikri tuh DULU rada alay yg titik titiknya banyak trus ya gitu deh pokoknya haha trus gue bilang gini ke kak ria "fikri kan dulu alay, haha gue sih malu kak" wahaha jahat bgt emang trus kak ria yg marah marah gitu hahahaha sumpah deh gue ga nyangka kak ria jadian ama fikri yang itu ckck dunia memang sempit yah pa amir kalo jalan susah hahaha ga nyambung udah gitu kalo ngasih pr kaya nyebar bibit gitu langsung jeger banyak banget udah gitu mesti di kertas folio elah mana ngefans banget ama orang tua murid tiap ada pr pasti minta tanda tangan ckckck malu dia gamau jujur perutnya gede kalo ngasih soal, dia nanya sekarang tgl berapa trus absen tanggal itu disuruh maju ngerjain soal, ngerti ga? ga kan? jadi misalnya pas dia ngajar hari rabu tanggal 6 nah absen 6 disuruh maju ngerjain soal haha kaya maen tepok nyamuk ye, kadang yg ada angka 6 nya juga disuruh maju misal 16 26 36 gitu deh. omon omon siapakah absen 6? GUE hahahaha tapi selama hampir setaun diajar dia gue baru sekali maju ngerjain soal hahaha tapi kadang dia suka ngacak juga sih eh tadi gue ngomongin kak ria kenapa jadi pak amir? jauh amat yg satu cakep yg satu demek CAAAAANNDDDAAAAAA


cupa cups itu nama permen

ps: maaf ya kak aku ngumbar aib hehe

3 komentar: