Senin, 09 Februari 2009

doy doy

halo ini saya hahahaha asik besok masuk sekolah ahuahuah senangnya diriku ini, kau tau mengapa? karna aku sangat tak menginginkan liburan kali ini. saaaaaaaaangat membosankan sekali kawan kawan. eh eh. ape? itu kenapa titlenya doy doy? ya suka suka gue lah mau ngasih judul apa aja, blog blog gue, yg ngetik gue yg baca gue juga sih wee. yaudah sih gausah nyolot ih. oke deh gue mau cerita sekilas aja ye tentang doy kita yang satu ini, silahkan simak dengan seksama:
jadi ceritanya kan kemaren dari tanggal 5 tepatnya hari jumat kan kelas 8 dan 9 nya libur karna yg kelas 7 nya ada kegiatan SAKSI di karawang tepatnya Sangga Buana. nah kan osis osis pada ikut tuh, otomatis pada ga bisa ol msn kan dikarenakan ga boleh bawa hp (sotoy), eh bawa ga sih haha gatau gue mah sotoy doang jadi maaf ya kalo salah. nah lalu si doy memulai aksi nya yaitu jengjengjengjeng.........................ngatain/ngejelek2in/atau apa whatever lo nyebutnya apaan pokoknya dia tuh pasang pm kaya gini nih; linju taun depan tanpa pmr ya VA!! tanggung jawab sama kondisi kesehatan masing2!! ; kalo kita ikut linju pun karna 17, bukan karna lo VA!! sampe lo sujud pun gw ga akan nolongin kalian!! ; gw bingung knp PMR d SMP negri sngt2 d hargain sma OSISnya, tp d labs, kita ga ngerasain itu!!!
yak yang diatas tadi adalah cuplikan pm pm sang doy heeeeeem gue mau jawab pm dia satu satu nih boleh ga? boleh dong orang gua ini yg ngetik, gua ini yg pegel bukan elu kan hahahahaha. jawaban pm 1-> setau gue itu yg ngurusin linju taun ini bukannya pmr 17 ya? hahaha doy doy, pmr bukan lo doang kali. jawaban pm 2-> astaghffffffff. hey VA, emg lo pada mau sujud ke dia? aduh doy ga usah lebaye deh ya, ngarep. jawaban pm 3-> yaudah lu pindah aja sono ke smp negri, susah amat doy haha
dan kalian tau? setelah SAKSI udah kelar dan OSIS pada ol msn, pm dia lgsg diganti abcdefghijklmnopqrstuvwxyzyxwvutsrqponmlkjihgfedcba dasar kecut lo doy ahuahua maksud gua pengecut


salam doy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar