Jumat, 13 Februari 2009

ka'bah

hehehehehe posting lagi kan gue, abis sumpah ya eke bosen bangeeeeeeettt. mendingan gue posting kan ye ahuahuahuahua gue cerita tentang exkul sampe gue tiba di rumah aja deh ya daripada posting ga penting hahahahehehe ini juga ga penting ya ah bodo orang gue mau nulis ye. oke jadi tadi gue exkul basket. dari kelas 7 tuh hobi gue gonta ganti exkul mulu hahahahaha dari basket trus prancis trus photograph trus basket lagi ya pokoknya kalo diitung gue udah ada 3 kali keluar masuk exkul basket. dan semester ini gue masuk basket lagi. jadi tadi mulai exkul jam 2. tapi dari jam stgah 2, gue jesica winona sukma dan ulfa udah ke hall duluan. ya pokoknya kita minta kunci hall ganti baju trus main bentar ya nungguin yang lain. trus anak anak udah pada dateng kan, ada ficuuuuutteeee. nah pas jam 2an gitu yang ngajar exkulnya baru dateng, yaudah kita baris trus latian dribble lay up blabla skip ya. trus yang kelas 8 main kan. di tim gue ada sara jesica ulfa winona. trus di tim lawan ada anes sukma vica hanim andin. ya pokoknya tim gue kalah lah hahahahahaha trus gantian yang kelas 7 main nah udahlah gue ga terlalu merhatiin tim mana yang menang hahahahaha maap ye yaudah kan abis itu pada ngumpul trus jam 4 pulang deh. eh tapi gue jesica winona sukma ke kasma dulu duduk duduk. eh ada naufal ama pacarnya juga loh hahahahaha. oiya lupa nih, kan di depan tribun situ ada miniatur ah apa sih namanya ya pokoknya ada ka'bah boongan gitu kan. nah pas di tribun tadi, kan kita ngeliat ke bawah tuh anak anak pada main bola kan. trus winona nanya, lagi ngeliat apa sih. gue bilang aja lg liat ka'bah lucu deh blablabla eh winona nyariin kan mana sih mana. yampun gataunya winona ngira tuh ada anak SMA namanya KAK BAH. ahuahuahuahuah tolol banget nih winona wkakwakwawkak mana ada orang namanya banjir(bah) hahahahaha ya pokoknya winona dicengin gitu ama kita hahahaha yaudah skip ya. gue pulang nyampe rumah jam 5an karena nungguin sepupu gue yang gue tanya dari jam 4 pulang jam berapa katanya bentar lagi. jadi bentar lagi di kamusnya dia tuh lebih dari 1 jam okay ya pokoknya gue sebel abis lah mana gue disuruh nyari spidol OHP di UNJ situ lo kira gue fian ahuahuah canda buawnget trus kan gue lapeeeeeeeerrr ngantuk juga. akhirnya sampe rumah gue langsung minta tolong mbok ku yang setia si mbok jum untuk buatin gue telor rebus. yaudah ya aku capek mau tidur hahahahaha ya ga lah, gue mau ngapain ya abis ini hem gatau lah yaudah ya bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar