Jumat, 20 Februari 2009

hello it's me

ah gue mau curhaaaaaaat ih sebel ya kesel sumpah tai babi anjing tele. you you pada udah tau kan kalo gue ini di jakarta tinggalnya sama keluarga bude gue alias kakak nya nyokap yaaaa buat yang belom tau gue kasih tau deh nih jadi kan bokap gue itu kerjanya sebagai TNI-AD jadi sering pindah pindah tempat dinesnya gitu kan nah dari taun 2004 tuh bokap gue dinesnya di luar jawa yaitu di papua. makanya gue item aaaaaaaah. okay pertama gue ikut kesana sampe taun 2006 trus karna nyokap bokap mau gue dapet pendidikan berkualitas (cielah) jadi pas taun 2007 gue dipindah ke jakarta. bukan karna di papua itu ga berkualitas tapi ya gitu deh pokoknya haha waktu itu gue kelas 6 masuk smt ke 2. nah sebenernya kakak nyokap ada 2 yang di jakarta eh tapi yg satu di bekasi deng ya jadi lah gue di titipin ke bude gue yg tinggal di jakarta, daaaaaan di mulailah penderitaan ku oh my god kasian banget ya kawan. waktu pas kelas 6 tuh pernah ya gue dimarahin bude gue gara gara gue pulang sekolah tuh ke rumah temen dulu soalnya ada tugas apa gitu gue lupa eeeeh sampe rumah gue di marahin ya gue tau itu gue yg salah eh tapi gue dah sms loh ya gue dah bilang kalo gue ada tugas jadi ke rumah temen dulu, dan ternyata hp bude gue tuh batrenya abis oh my god salah siapa dong? trus banyak lagi deh, ohiya waktu kelas 7 pernah nih waktu itu wening mau nebeng pulang, dan gue telf sepupu gue kata dia pulang masih lama mungkin sejam lagi yasudah daku tanya mau di tungguin atau gue pulang duluan eh kata dia pulang dulu aja ntar om nya suruh balik lagi okeeee akhirnya wening nebeng dan gue lgsg pulang eh pas udh mau nyampe rumah, ga lama dia nelf gue minta dijemput astajim padahal belom ada sejam loh alhasil supir gue setelah nurunin gue di depan rumah dia langsung caps jemput sepupu gue dan you know? ya ga lah orang gue belom ngasih tau -______- dan pas gue masuk rumah terjadi percakapan ini

bude gue: anya, mba lisa mana?
gue: masih di sekolah, tuh baru aja om nya balik lagi
bg: lah kenapa ga kamu tunggu aja tadi, kan cuma bentar
g: ya tapi kata mba lisa aku duluan aja

trus bude gue ngomel blablablabla gue sih selama ini kalo dia ngomel gue cuek aja diem cuma iya iya tapi pas dia marah kali ini gue ampe nangis. kenapa? karna dia sampe ngata ngatain gue gatau diri lah cuma numpang astaghfffffff gue lgsg masuk kamar trus nangis deh. nah trus masa gue sms nyokap, gue ngadu wakakakakakak padahal biasanya gue ga kaya gini. trus gue juga cerita sambil nangis2 ke supir gue yang dulu yg dipecat ckck najis memang. naaaaaaah trus sepertinya hari ini gue bakal kena semprotan maut lagi deh, you know why? jadi tuh gini, tadi kan ada porseni ya di labschool nah yaudah tuh gue nonton kan basket. trus jadwalnya tuh ngaret mulu misal yg harusnya tanding jam 10 malah jadi jam 11. nah pertama gue mau pulang jam 3 tuh abis nonton labs cewek semifinal, eh tapi ternyata ngaret dan bakal selesai jam 4 aduh ya sudahlah pas jam 2 gitu saya telpon om joko kalo bakal pulang jam 4an. dia bilang oke. nah udah mau jam 4 tuh, gue mau pulang kan tapi kata anak anak jangan pulang dulu soalnya nanti don boscho bakal main di final dan ada gerrard hahahaha yaudah mendadak gue telf bude gue bilang kalo pertandingannya ngaret jadi jam 5 eeeeeeeh dia marah katanya supir gue udah nunggu di depan blablabla padahal pas gue telf supir katanya dia baru berangkat ah dasar pembohong lebay dasar. yaudah karna dia marah marah gue lgsg aja pulang wekeke eh ternyata si bude ketek malah nelf si supir supaya lgsg pulang gausah jemput gue ah tele banget sih. ya sudahlah gue lgsg aja nyegat taksi depan labs trus pas di jalan gue curhat via sms sama nyokap trus nyokap gue telf, gue dimarahin gara gara naik taksi sendiri huhuhu masa gue ngajak gerrard suruh nemenin gue pulang kan ga mungkin. trus nyokap gue bilang yaudah gpp tapi lain kali jangan, sip deh ma lain kali aku ga sendirian kok hahaha apa banget trus gue nyampe tuh di depan rumah dan ternyata si-yg-bolak-balik-3-kali juga baru nyampe yaudah gue langsung minta maaf gitu ke si om supir trus dia blg "iya mba gpp saya juga minta maaf ya" lah gue bingung yaudah gue iyain aja trus gue jalan ke dalem dengan riang gembira wakakakak sinting banget emang, udah tau mau dimarahin malah santai aja ya tapi begitulah anya. trus gue masuk lewat belakang kan, ada si mbok jum trus kata dia bude gue lagi di kamar yaudah gue lgsg ngibrit ae masuk kamar hahahaha trus smsan lg ama nyokap sambil nangis2 dan sekarang aku disini duduk manis menantimu (?) dan bude gue belom nyamperin ke kamar gue buat ngomel padahal drtd dia keluar masuk kamar mulu hahahaha mungkin dia bosen ya ngomelin gua mulu ckckck yaudah ya abis ini gue mau cerita tentang porseni tapi di postingan yang lain okay babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar