Minggu, 15 Februari 2009

lisa's birthday

hello its me. sok inggris padahal aslinya bego tolol ya maksud gue sih biar lo pada ga bosen tiap kali gue posting pasti awal awal nya halo ini saya ya pokoknya gitu deh. eh eh kemaren sabtu 14 februari 2009 kan sepupu gue ulang taun, udah 17 taun loooooh. so? ya gue mau cerita tentang kemaren aja kalo gitu

sabtu 14 februari 2009

dimulai dengan gue bangun jam 7 pagi, trus gue guling guling dulu ahuahua rutinitas bangun pagi ya lalu langsung nyari hp baru deh minggat dari tempat tidur mau buka korden/horden apa sih eh ternyata udah di bukain ama mbok jum yaudah gue langsung masuk kamar mandi cuci muka sikat gigi baru deh keluar kamar. sarapan bareng sepupu gue terus kakaknya ngucapin happy birthday ngasih kado yang gue tau kalo itu isinya coklat hahaha gue mah males trus wening sms nanti jadi latian ansamble ga, tapi ga gue bales hahaha maaf ya wening. trus gue ol msn sampe jam stgah 10 trus baru deh gue mandi hehehe jorok ya. trus gue nonton tv sambil makan coklat trus hana nelfon blablablabla skip. jam 11 sepupu pakde bude gue pergi gatau kemana gue males ikut jam 12 gue berangkat ke rumah wening. eheheh waktu itu baju gue matchingan loh ama supir gue ahuahuahuah ga penting memang, sampe rumah wening jam setengah 1 trus gue sama wening ke pasar cempaka naik bajaj mau beli recorder trus pulangnya juga naik bajaj doooong. ongkos bajaj pulang pergi 10rb, beli recorder 22rb trus beli es kelapa 5rb jadi 37rb dan gue semua yang bayar -______- wening(babi) banget sih candaaaaaaa. nah lalu tragedi terjadi begitu masuk kerumah wening, begini nih

a: ning, hp gue dong
w: hah? hp apaan? gada di gue
a: lah ga di lo? (ngeraba kantong celana) ah wening(babi)
w: nah loh nya
a: jangan jangan ketinggalan di bajaj, atau pas tadi beli es kelapa (udah keringetan) tadi waktu naik bajaj gue megang hp ga?
w: gatau, galiat maksudnya
a: coba deh lo telf ning hp gue, aduh mati gue hp gue ilang
w: tut... tut... (wening lagi telf hp gue)

drrt drrt drrt drrt (kantong gue geter)

a: hehehehe ternyata di kantong gue ning
w: aelah gue dah keringetan juga hhhhh tolol

a itu anya w itu wening

hahahahaha gue emang sering kaya gitu tolol kan tolol? terus di dalem rumah wening ada om nya, trus gue salim. ada kakeknya juga, gue salim juga dong kan anak baik ya gimana gitu loh. trus jam 1 hana dateng yaudah gue ama wening keluar, trus ada neneknya wening gue diemin aja wkwkwkwkwk ya ga lah, gue salim juga. trus hana gue wening masuk ke kamar mau latian ansamble. neneknya wening masuk gara gara kita berisik huhuhu takuuuuuutt. pas lagi latian, supir gue telf

s: mba, mau di jemput jam berapa?
a: (liat jam, jam 2) nanti aja agak sorean jam setengah 4 mungkin
s: loh ga ikut ke acaranya mba lisa?
a: hah? acaranya besok kali
s: engga mba, acaranya hari ini jam 5, tapi keluarga berangkat dari sini jam setengah 4
a: (bengong) oh eh yaudah om nanti jemput jam setengah 3 makasih (telfon ditutup)

oh my gosh gue langsung bengong panik, gue tuh belom ngapa ngapain ckckck yampun gue ngira tuh acaranya besok (hari ini) yaudah lah gue langsung izin pulang ama wening. sampe rumah gue langsung lari lari dan..........gubrak! gue jatoh huhuhu mana diliatin lagi sama orang orang depan rumah gue malu ya malu gue. yaudah lah gue langsung masuk rumah, ke kamar masuk kamar mandi, keramas blablabla skip. akhirnya jam stgah 5an gitu kita baru berangkat gara gara sepupu gue hahahahaha gila ya, mau berangkat ke party nya aja telaaaaaaat coba dong bayangin. eh gausah deh, ntar lo malah gila kaya gue. pakde gue berangkat duluan sama supir, trus gue mba ulfa mba lisa ama temen nya nyusul sama supir juga, bude gue sama mas didit berangkat belakangan sama supir juga. gue pake apa kesana ga penting ya pokoknya gue pakek baju ahuahuahua skip


lisa's birthday

tepatnya acaranya di plaza semanggi lantai paling atas ahuahuahua sky view. ternyata temen2nya udah pada dateng aduh malu deh yang punya acara malah telat gitu. gue sebagai photographer gamau malu dong jadi gue sok sok misah gitu padahal datengnya bareng wekekekeke. acara yang harusnya mulai jam 5 pas, malah ngaret jadi jam setengah 6. kenapa mesti jam 5(17.00)? karna itu ulang taun dia yang ke 17 hahahaha niat ya. ya trus gue udah mulai foto foto tuh ya yang ini gausah dibahas ya. anak anak yang dateng pada disuruh ngisi "Greeting's Wall" yang segede gaban ahuahuahu disitu ada sepupu gue juga si mas Venza sama mas Rera si kak ia heheheh gue bongkar ye mas panggilan kecil lu. oiya mba ulfa itu pacarnya mas yudha sepupu gue yg sekarang udah kerja di pekanbaru ya? kok malah nanya hehe abis gue lupa dimana tempatnya. temen temen sepupu gue yang dateng dominan temen ngegame dia, temen temennya biyan semua yang pake sabun shinzhui ahuahuahuah ampun. gue males nyeritain gimana acaranya pokoknya seru banget lah. eh ada om agus juga loh hihihi long time no see. masa kata dia gue gendutan huhuhuhu terinspirasi untuk diet deh gue. acara selesai jam 8an. mobil1 ada pakde gue mas didit +supir. mobil2 ada bude mba ulfa +supir dan mobil3 ada gue mba lisa dan 4 temannya yang nebeng hahahaha. di jok bagian depan ada supir, jok tengah mba lisa ama 2temen ngegame nya dan di jok belakang gue dan 2 temen sekolah mba lisa. yang tengah ngomongin lain yg belakang juga ngomong lain ahuahuahu gue jadi bingung tapi seruuuuuuuuu. sampe rumah jam10 gue cuci kaki cuci tangan masuk kamar langsung tidur wekekeke ga ganti baju dulu abisnya udah ngantuuuuuuuk banget. yaudah ya ah gue capek babaaaay


HAPPY BIRTHDAY YA MBA LISA SEPUPU KU YANG PALING LELET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar