Minggu, 29 Maret 2009

tomorrow will be a.....................

tomorrow will be a bad or a good day, bad or a good news, bad or a good presentation

moga moga tomorrow will be a good day, a good news and a good presentation, AMIN!

Kamis, 26 Maret 2009

maret

bentar lagi april ya gila ah bentar lagi gue presentasi kartul huhuhuhuhuh ga kebayang deh ah maret udah mau kelar aja nih ah apa apaan sih jangan buru buru dong maret mau kemana? kamu disini aja ama aku huhuhu apa deeeeeeh eh maret banyak yang putus ya tapi banyak yang jadian juga hahaha ya ada hikmahnya lah. gue mau bahas yang putus aja deeeh hem salah satunya kakakku tersayang kak ria dong siapa lagi dia diputusin mada hhhhhh gatau diri banget sih lu fik maunya apa deh mutusin kakak gua pake alesan paling basi banget tau lah ya apa hem ada satu lagu nih yang cocok buat lu kak eh ga sih biasa aja tapi gue suka banget deh sama lagu ini dari kelas 7 ini nih lagunya craig david-Don't Love You No More (I'm Sorry)

For all the years that I've known you baby
I can't figure out the reason why lately you've been acting so cold
(Didn't you say)
If there's a problem we should work it out
So why you giving me the cold shoulder now
Like you don't even wanna talk to me girl
(Tell me)
Ok I know I was late again
I made you mad and then it's throwing the pan
But why are you making this drag on so long
(I wanna know)
I'm sick and tired of this silly games
(Silly games)
Don't figure that I'm the only one here to blame
It's not me here who's been going round slamming doors
That's when you turned and said to me
I don't care babe who's right or wrong
I just don't love you no more.

[CHORUS]
Rain outside my window pouring down
What now, your gone, my fault, I'm sorry
Feeling like a fool cause I let you down
Now it's, too late, to turn it around
I'm sorry for the tears I made you cry
I guess this time it really is goodbye
You made it clear when you said
I just don't love you no more

hahaha udah ah ya bye

gue sih malu, nya

hp gue ngerror lagi dari hari selasa hhhhhhhhh jadi boseeeeeen tau ga sih lo hp is everything you know HAHAHA lebay emang tapi ya memang begitu mau begimana lagi dah. ehiya banyak yang mau gue ceritain jadi hari ini gue banyak posting jangan ngeluh yeaaaaaa ini dia berikut posting pertama:

kalo gasalah waktu itu hari selasa apa ya gue lupa. waktu itu kan gue lagi kata-kataan ama fahmi ya rutinitas lah kea gitu ama anak-anak kelas naaaaaaaah pas gua ngatain fahmi 'ALAN' tiba tiba anak anak sekelas ngatain gua 'ANTO' ya ga sekelas semua ngatain sih, kea fadel reza nara caesar charlie gitu-gitu yang ngatain gua nah kan gua sebel ya fadel ngatain trus gue mau ngatain dia akhirnya teriaklah gue menyebut nama 'IMAAAAAAAAAAAN' lah kok iman, nya? kan nama bokapnya fadel 'AMIN' tapi kenapa gue teriaknya lman? maaaaaaaaaaaaaaalu kan gue langsung di ketawain ya ama anak-anak sekelas. lmannya langsung nengok trus bilang 'hah? dih' ah dia juga ketawa ah malu banget. gue langsung komat kamit ngapalin kalo nama bokap fadel adalah AMIN bukan IMAN. trus nara langsung bilang 'hahaha gue sih malu, nya haha' okay nya iman is not same as amin hem cukup malu

teeeeeruuuussssss kemaluan gue eeeh astaghhhhhffffff maksud gue yang memalukan bukan itu aja di hari itu aja ya yang kedua tuh ini nih

pas pelajaran terakhir alias bk, biasalah bu ana cerewet kelas gue kotor blablablabla buang ini buang itu nah terus kan di laci gua ada kertas nah gue iseng tuh ngelempar ke fathia heeeeeeeem bu ana nya liat dan matilah akuuuuuuuuh bu ana bilang 'heh siapa itu yang lempar lempar?' sebagai anak baik gue langsung angkat tangan tanda pengakuan. lagi lagi anak anak tertawa karenaku omegot mengapa hari ini begitu memalukan ah lebay dan lagi lagi nara berkata 'hahaha gue sih malu nya' ah sebweeeeeeellllllll. padahal kan pas hari minggu dan senen nya gue dah merasakan malu yang tiada tara baaaaaaaabbbbbbby ah udah ya sampe jumpa di posting berikutnyaaaaaaaa

Senin, 23 Maret 2009

to-day

halo lagi baru aja kita see eh udah see lagi gpp deh ya gue mau cerita about today

dimulai dengan niat tidak mau sekolah because something tapi akhirnya gue berangkat sekolah juga karna hari ini ada test plkj dan gue gamau susulan lagipula lembar jawaban dan duitnya kan ada di gue jadi kalo gue ga masuk mereka ulangan gimana dong gapake lembar jawaban uh miris. nah pas baru nyampe kelas gue udah kepengen pulang aja gara gara something yang tadi itu tapi gue buru2 masuk kelas jalan cepet dan nundukin kepala sampe di tempat duduk jesica berkata 'nya, lo abis berenang?' nah loh gue baru dateng udah ditanya begitu hahaha katanya tuh muka gue merah banget lalalala iyalah orang gue malu banget gila apa lo

hem nothing special hari ini cuman tadi guru ppl musik pak fadli sempet ngamuk di 8d gara gara ada 'secret admirer' yang nimpuk dia pake plastisin wakakakakak gatau deh siapa yang jelas bukan gue. eh tapi as you know.....................................tadi gue sempet punya rencana buat nimpuk dia pake plastisin eh tapi udah keduluan ya gajadi deh hahahahaha tadi pak fadli bilang gini '...saya pengen tau dia berani ga kalo di depan' nah anak-anak pada diem tuh, gue bayangin ya pas dia bilang gitu tiba-tiba anak-anak pada nimpukin dia pake plastisin akakakakak seru banget tuh pasti, gue sih malu kalo itu kejadian pak hahahahahaha eh trus pas pulang kan gue hana jesica nyamperin pak fadli di ruang piket, maksud kami mau minta maaf gitu eh malah gini

ahj: pak maaf ya tadi blablabbla
pf: tadi itu IJKL
ahj: hah apaan tuh pak?
pf: kamu ga tau? ah ga gaul
ahj: lah emang apaan pak?
pf: Im Just Kidding Lho
ahj: ha ha ha (ketawa jayus)

ahj tuh anya hana jesica pf itu pak fadli

paaaaaaak, lucu deeeh............jamnya hiahahaha ampun pak

oi ada gopek ga lo?

hello long time no see apa deh anya

gue mau cerita eh cerita apa nyampah gatau deh hiahaha sebenernya nih kejadian pas rabu minggu kemaren tapi baru gue cerita sekarang soalnya gue males dan sekarang baru ada niat buat ngeblog

jadi pas rabu pulang sekolah kea biasa gue wening hana jesica jalan ke depan biasa mau main di depan ama yang laen. nah hana nanya tuh 'nya, ada seribu ga?' gue bilang ga ada karna duit gue 5rb ya bener kan gue ga boong kan dia nanya seribu. nah karna gue simpati dan mau berempati, gue liat di sekitar situ banyak anak ikip hahaha muncul deh niat gue buat minta seribu ke salah satu dari mereka ya kasarnya malak deh

tapi gue malak yg cowo aja, yg cewe ga mau gue males hehehe nah anak pertama dia bilang ga ada duit, anak kedua ga ada seceng adanya ceban trus gitu deh seterusnya macem macem. nah gue ama hana udah putus asa tuh udah males sampe tiba tiba ada anak cowok lewat trus gue panggil 'dek dek' cuma keanya dia ga denger trus dia lanjut jalan dan nyamperin temennya lalu berkata 'oi ada gopek ga lo?' gue ama hana langsung diem bentar trus ga lama ngakak bener deh asli yang HAHAHAHA bukan yang ha ha ha ah apa deh. gue langsung bilang 'astaghfirullah aduh gue malu deh' hahaha untung tuh anak belum gue tanyain ya secara dia gopek aja minta apa lagi tadi mau gue tanyain seceng ya ga punya lah ckckckck tolol ah

Rabu, 18 Maret 2009

apa deh tau

www.haloinisaya.blogspot.com

gue udah mulai jarang posting kan yayayaya asal lu tau gue maleeeeeeeeees banget lagian ga ada yg baca juga kan ya nih blog eh tapi udah 590an yg visit trus kenapa gitu nya eh tapi kalo ga suka mah gausah baca ga usah visit sekalian itu tuh tuh gue mulai rada kesel ya ama yang di chatbox ahuahauhuahahau telat amet ya gue baru kesel sekarang eh tapi beneran deh mereka komentar bilang blog gue itu lah ini lah apa lah sabodo amat gua mah lu pada kalo ga suka ya gausah mampir atuh neng, kang ye kankankan? iye ah pokoknya


sabtu kemaren labs project on fire gue males cerita pokoknya gue dari rumah jam 2 ke PS dulu baru ke istora trus balik jam 10an
pokoknya S-E-R-U SE-RU SERU hahahahaha
seru gimana nya?
seru apanya?
hayo hayo hayo kenapaaaaaa ah apasih hahuahahaha gitu deh pokoknya yayaya eh tapi ada yang gue seselin pas labspro kemaren huhuhuhu


eh gue ngilangin flashdisk supir gua masa, ah bodo ntar gue ganti ini lagian isinya lagu lagu alay semua geli gua ah ah


omon omon kelas gua udah punya nama dungdungdung eh tapi gatau tuh jadi nama yang ini apa kagak rencananya sih --------> 8Day simple kan ya tapi gue suka. masa ada yang ngusul nama aneh aneh tapi ada juga yang keren kreatif gitu nih beberapa yang aneh dan geli bangettttt -------> 8Daily 8Djaput 8Dono 8Djackstar 8Djakarta 8Delman 8Dih 8Dasi 8DoggieStyle 8Dickson

8Daily tuh maksudnya Delapan Asik Imut Lucu Yahut
8Dasi itu Dari Awal Sarmilih Imut
kalo 8Dih itu karna kelas gue tuh seneng banget ngomong 'dih' sambil kepalanya di dorong (?) kebelakang
yang 2 dari belakang itu gausah ditanya lah ya hahaha

Jumat, 13 Maret 2009

apasih anya

eh lama ga posting eh ga deng biasa aja. banyak yg mau diceritain nih eh ga deng biasa aja ah apasih anya bacot anya

masa ya masa hp gue rusak, kan hp gue n80 yg naik turun itu tau kan ya lo nah dari pas hari selasa itu mulai ngerror pertama tuh ada warna warna gitu di layar lcd nya tapi cuman lewat doang eeeeeeh pas besoknya tuh hp gue kea ada screen saver nya gitu lucu deh warna warni trus modelnya ganti ganti aaaaah rusaaaaaak tapi kereeeeen aaaaah kereeeen tapi rusaaaaaak ah apasih anya bacot anya hahahaha lu mesti liat hem kurang lebih sih kaya yg di tv itu loh kalo ga ada acaranya kan ada yg warna putih merah biru kuning ijo item garis garis itu tau kaaaaaan tapi ya yang di hp gue lebih lucu dong hahaha trus tadi pas gue otak atik eh bisa tapi ya kalo di geser dikit hpnya, layar lcd nya langsung gitu lagi deh

pas hari rabu kan ada tik tuh, trus kami siswa 8d disuruh ngirim file lewat email nah biasa kan ada to cc subject nah jesica nanya

j: nya, yg subject di isi apa?
a: nama file yg dikirim
j: oh oke (ngetik)
a: (ngeliat) hahuahaha maksud gue, nama file yg lo kirim wakakak

jadi ya jadi tuh jesica ngetik di subjectnya seperti ini nih -> 'nama file yang dikirim' hahahaha ngakak deh gue

trus pas hari kamis ada geografi, kami siswa 8d lagi lagi nonton film tentang bencana alam ah tapi gpp asik banget kok. jadi kemaren tuh kita nonton film tentang rencana perpindahan manusia generasi mendatang dari bumi ke mars atau planet atau bintang lain nah kan banyak problemnya gitu kan. trus pak doni bilang

pd: nanti manusia2 ini akan dibekukan atau ditidurkan untuk perjalanan ke mars atau planet&bintang lain
a&n: trus ntar yg bangunin siapa pak?
a&n: loh loh
a: ah apa sih ngikut
n: yee elu tuh

pd itu pak doni a itu anya n itu nara

wahahah gue ama nara tuh ngomong kalimat yang sama disaat yang sama dan dengan nada yang sama omegot dan sama sama lagi duduk dibelakang posisi yang sama pas sebelahan pula ckckck ribet dah ah ya hahahaha udah ya bye oiya lu mesti tau perkiraan rupa manusia masa depan tuh demek bengek ya hahuahuahu ampun eh kampung banget ya tadi gue bilangnya "hp gue n80 yg naik turun" hahaha udahlah biar aja

Selasa, 10 Maret 2009

hey you

how to make you understand that your more than just a friend to me?

Senin, 09 Maret 2009

ah belum

hahahahahahaha aduh belum cerita gue udah ngakak duluan ah belum hahahaha jadi dikelas gue tuh ada anak namanya Farid Akbar Dawami. eh bener ga tuh namanya? hahaha lupa gue ya pokoknya itu lah. ada apa dengannya? hahaha jadi dia tuh kalo ngomong tuh bahasanya bakuuuuuu ya aneh sih engga tapi kocak aja gitu secara taun 2009 jarang kan ya anak anak seumur kita bahasanya baku jadi kalo tau dia ngomongnya baku ya kan gimana gitu ya hahahahaha ada nih satu cerita

waktu itu kan lagi upacara tanggal 17 trus pas baris sebelah kiri gue tuh Fahim nah belakangnya Fahim ada Farid trus ada percakapan nih nih

Fh: eh hari ini masih porseni ga?
Fr: engga lah, kan kemarin udah final
Fh: kemarin? haha
Fr: iya kemarin. knp emg?
Fh: kemaren tau haha ah kemarin
Fr: (diem doang)
g: (nahan ketawa)

trus ga lama ini lagi nih nih nih

Fh: lo udah ngerjain pr ......(disamarkan) ?
Fr: belum
Fh: ah belum
Fr: (diem lagi)
Fh: hahahahaha
g: hahaha (udah ga ketahan ketawanya)

Fh itu Fahim Fr itu Farid dan g itu gue

hahahahahahaha ngakak ya gue lgsg bilang ke anak anak gitu abis upacara hahaha trus kemaren juga pas pelajaran Entin, kan ngasih catetan trus ada kalimat contoh ada kata "belum" trus anak 8D pada ketawa ketawa "ah belum hahahahahahaha belum" si Faridnya cengengesan doang hahaha udah ya gue mau lengkapin catetan nih belum selesai

libur=bosen

akua air kencing kuda ah apa banget sih gue tuh bosen bacot aja sih lu nye ah bosen bosen ah seeeeen canda. ah gue paling ga suka sama yg namanya L I B U R apa lagi libur yg nanggung cuma 3 hari, kalo mau libur mah sekalian aja satu atau 2 minggu biar gue bisa jalan jalan keluar kota biar ga boseeeeen. kalo cuma 3 hari mah paling juga ke bandung, ngapaen cobeeeeeek rebek bengek sih lu ah benci aku benci masa gue disuruh ke itc beliin alva helikopter yg pake remot kontrol itu loh harganya 200rb trus suruh bayar pake duit gue idih sapa yg pengen gue yg suruh bayar eh tapi kan duit gue juga dari bokap gue ya orang gue belom kerja ah yasudah lah tak apa rencananya hari ini gue mau ke itc trus lgsg ke cijantung nitipin heli ke perwakilan biar dikirim kesana. eh alya juga nitip barbie yaoloh anak kecil masih aja demen berbi yaudah deh ntar gue beliin berbi yg ecek ecek aja yg harganya 30rb aja ya dek ntar gue beliin bajunya juga deh biar bisa diganti ganti kan aku kakak yg baik oke? oke? oke aja deh lu ye. yah berarti hari ini gue gajadi nonton KJ yaaaaaaah yaudah deh demi lu dua ye gue nonton KJ ntar aja kapan kapan. hah? kapan kapan? wekekekeke seenak idung aja gue bilang kapan kapan ckckckckc besok masuk horeeeee ketemu 8D ketemu temen temen ketemu guru ketemu orang orang kantin hahahaha penting bengek ah buruan dong buruan besok dong gapake lama ayo dong ah seeeeeen kak ria masih ngutang otpan yee dari kemaren gue tunggu dia kagak nelpon gue juga ckckckck trus kemaren gue dinyolotin gitu ama kak sarah ya gue sih udah tau dari awal dia cuma becanda yaudah gue diemin aja eh lama lama dia kesel beneran trus off hahahahahahaha ampun ye kak eeeeh tau ini ga tau dong tau lah yang ini looooh masa gatau sih ah elah apa sih anyaaaaa

r: halo, kakek? ini reza cucu kakek
k: oh reza cucu kakek
r: selamet ulang taun ya keeeek
k: ohahaha jaman susah gini, kakek ga butuh sarung katun
r: lah kenapa jadi sarung katun. hem besok reza kesana ya?
k: hah?
r: BESOK REZA KESANA
k: oooooh ini reza, kamu kapan kesini?
r: aaaaaaaaaaaargh ada break ada kit kat


hahahaha ga deng rezanya ga bilang kalimat yg terakhir itu hehehehe masa dari iklan operator jadi iklan makanan kan ga mongken gela lo sumpah itu kakek bikin kesel juga lama lama, tapi bikin gua ngakak juga sih ya mana ngakaknya-> HAHAHAHAHAHAHAHAHA ah ga gitu juga kali lebay lu nya lebay kaya si big ass aja ga deng eh yaudah ya gue lagi ngelengkapin catetan nih rajin kan ya rajin bengek ah bengek

Minggu, 08 Maret 2009

bow-sun

ah gila apa ya hari ini tuh gue bosen banget males banget kemana mana udah gitu dia lagi nonton beh tambah bosen aja gue. katanya sih ntar kalo udah selesai bakal sms gue ah selesainya itu berapa jam lagi cinteeeee yaudah ya bye

rrrrrrrrrr

"awas lo entar malem mimpi kecebur got gara2 nnton slither! haha"


eh apaan tuh titlenya geje benget haha maap ya kadang gue suka banyak cerita tapi bgung mau kasih judul apaan jadi ya begitu deh nah nah nah nah kan tadi malem gue nonton film ya dari jam 10 sampe jam 12 itu slither trus dari jam 12 sampe jam 2 itu monster man nah yg terakhir dari jam 2 sampe jam stgah 5 itu criminal nah pas nonton slither kan masih smsan. trus dia bilang ntar gue kecebur got gara gara nonton slither. eh maksudnya ntar gue mimpi kecebur got gara gara nonton slither. hahaha apa sih anya, dih songong anya, bacot jesica, wening lu kawin aja deh ama acong cocok tau ga, apa sih hana.APAAAAAAA COBA. nah gue ga ngerti tuh ampe sekarang apa hubungannya nonton slither sama kecebur got? emang ada adegan si pemeran kecebur got? setelah gue nonton, ga ada tuh ah tau dah bodo akhirnya juga gue tidur jam stgah 3 dan tidur pules sampe jam stgah 8 dan ga mimpi kecebur got haha nah trus pas nonton monster man gue tuh jijik banget pas si Adamnya makan sup orang hiiiiii ada mata wuek trus pas si temennya Adam kalo gasalah namanya Harley ketimpa mayat yg kondisinya bikin mual banget trus sama pas yang si Monster Man nya dilindes pake monster truck sampe dagingnya bececeran iew banget gue ngeliatnya. disitu tuh gue antara jijik sama ketakutan ya hahahaha gue pengen nelfon atau sms orang tapi pas liat jam udah jam 1, siapa yg mau gue ganggu? hem pas nonton sih ga begitu jijik, tapi pas tadi gue sarapan trus keinget sama yang itu jadi pengen muntah eh tapi ada juga yg bikin ngakak pas Harley nyedot saluran kotoran yg dikira saluran bensin huahahahaha trus film ke 3 itu Criminal. yg ini gue ga nonton sampe abis karna jam stgah 3 gue ketiduran hehehehe pokoknya cerita awalnya tuh ada cowok namanya Rodrigo dia tuh nipu orang buat dapet uang lebih ah gue bingung jelasinnya soalnya agak ribet juga hehehehe yaudah ya bye gue cuma mau menuh menuhin aja kok haha kemaren alva nelfon trus ngoceh ngoceh ga jelas gue cuman bilang "oh, terus? hoo" hahaha maaf ya dek abis ga terlalu kedengeran sih kamu ngomong apaan tiba tiba dia bilang "yaudah yuk pah. dadah anya" trus ditutup, gue masih bengong aja gitu hahahaha trus ga lama nyokap telfon lagi trus cerita cerita trus kan gue bilang pengen beli cdma eh kata dia ga boleh katanya kalo beli cdma tuker sama n80 nya ah sebel tapi dia bilang ga bolehnya sambil becandaan gitu ah moga moga dibolehin, Amin! tapi biasanya kalo kata mama ga boleh, gue lgsg bilang ke bokap hahaha yaudah ya dadaaaaaaaah

Sabtu, 07 Maret 2009

apa kek sapa kek

halooooooo ini saya dong anya siapa lagi deh hem hari ini ada apa ya oh iya hari ini adit tanding lagi kan kemaren dia menang lawan im hahaha iyadeh adit mah jago ye jago moga moga tadi menang juga, AMIN! soalnya gue ga bisa sms atau telf dia buat nanya menang apa ga karena eh karena hpnya lagi disita sama bokapnya karena alesan tertentu ya ada deh pokoknya kasian dia. eeeeeeh ada yg ulang taun siapa ya siapa hahaha kak ria dong Happy Birthday Dewi Savriani (^) cie cie udah 16 taun trus taun depan sweet seventeen nih ye wikiwkiw dari hari jumat gue udah rencanain mau bangun pagi trus otp dia eh tapi eh tapi gue bangun kesiangan masa gue jam 8 baru bangun gitu deh yaudah karna udah males akhirnya gue cuman sms kak ria doang trus kan gue minta dia otp gue tuh trus dia bilang iya tapi ntar soalnya dia lg dijalan yaudah gue ol msn aja dulu trus ada rinrin gibran yanu tyta nyapa trus ngobrol banyak. pas jam 2 gt kan gue sms kak ria kapan mau otpan eh gataunya dia lagi ada acara keluarga oalaaaaaaah yaudah kata dia bentar ya nya. gue sampe bolak balik online msn dari jam 10 sampe sore. hp gue bunyi wih kak ria nelpon, udah seneng nih eh pas mau diangkat malah dia matiin huh bete bete bete aaaaaaaaah akhirnya karna bosan yg berlebih pas jam 6 gue sms aja si itutuh hahaha trus katanya dia juga lg bosen dan lg kesel. trus dia ngajakin gue ngobrol via sms gidu deeeeh haha tapi gue kasih syarat gitu deh apa sih geje benget. trus masa kata dia gue itu.........................gendut hiiiiiih GENDUT? oh shitty banget deh kata dia "lo makan mulu sih pantes gendut" ah ih ah uh makin bete aja gue nih ah trus barusan dia bilang mau tidur soalnya udah ngantuk banget haha udah jam 11 men yaudah karna gue blm ngantuk dan masih mau nonton slither gue relain aja tuh orang tidur haha trus dia bilang awas ntar malem gue tidur mimpinya kecebur got gara gara nton slither hahahahaha mimpiin elu sih iye hehehehe dan fyi sampe sekarang kak ria blm selesai dgan acara keluarganya oh my gooooood apa yg mereka lakukan dari tadi siang beybeh hhhhh yaudah lah kak kita otpan nya besok saja. ngomong ngomong kenapa hari senen mesti libur sih ah kan gue gamau libur siapa coba yg pgen hari senen libur? emang ada ya? ada emang? ga ada kaaaaaaaaaaan? yaudah gausah libur napa kan makin bosen aja gue dan dia hahahaha mending cepetan hari selasa deh yayaya trus hari sabtunya kan ada labs project pada nonton ga? kemaren sih pre-tiket yg gue bawa udh diborong semua hahahaha akhir akhir ini gue jarang posting ya? bulan maret aja baru 2 posting. ah cie cie anak baik yg lagi nabung ehem yaiyadeh kucinta padamu