Senin, 09 Maret 2009

ah belum

hahahahahahaha aduh belum cerita gue udah ngakak duluan ah belum hahahaha jadi dikelas gue tuh ada anak namanya Farid Akbar Dawami. eh bener ga tuh namanya? hahaha lupa gue ya pokoknya itu lah. ada apa dengannya? hahaha jadi dia tuh kalo ngomong tuh bahasanya bakuuuuuu ya aneh sih engga tapi kocak aja gitu secara taun 2009 jarang kan ya anak anak seumur kita bahasanya baku jadi kalo tau dia ngomongnya baku ya kan gimana gitu ya hahahahaha ada nih satu cerita

waktu itu kan lagi upacara tanggal 17 trus pas baris sebelah kiri gue tuh Fahim nah belakangnya Fahim ada Farid trus ada percakapan nih nih

Fh: eh hari ini masih porseni ga?
Fr: engga lah, kan kemarin udah final
Fh: kemarin? haha
Fr: iya kemarin. knp emg?
Fh: kemaren tau haha ah kemarin
Fr: (diem doang)
g: (nahan ketawa)

trus ga lama ini lagi nih nih nih

Fh: lo udah ngerjain pr ......(disamarkan) ?
Fr: belum
Fh: ah belum
Fr: (diem lagi)
Fh: hahahahaha
g: hahaha (udah ga ketahan ketawanya)

Fh itu Fahim Fr itu Farid dan g itu gue

hahahahahahaha ngakak ya gue lgsg bilang ke anak anak gitu abis upacara hahaha trus kemaren juga pas pelajaran Entin, kan ngasih catetan trus ada kalimat contoh ada kata "belum" trus anak 8D pada ketawa ketawa "ah belum hahahahahahaha belum" si Faridnya cengengesan doang hahaha udah ya gue mau lengkapin catetan nih belum selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar