Senin, 09 Maret 2009

libur=bosen

akua air kencing kuda ah apa banget sih gue tuh bosen bacot aja sih lu nye ah bosen bosen ah seeeeen canda. ah gue paling ga suka sama yg namanya L I B U R apa lagi libur yg nanggung cuma 3 hari, kalo mau libur mah sekalian aja satu atau 2 minggu biar gue bisa jalan jalan keluar kota biar ga boseeeeen. kalo cuma 3 hari mah paling juga ke bandung, ngapaen cobeeeeeek rebek bengek sih lu ah benci aku benci masa gue disuruh ke itc beliin alva helikopter yg pake remot kontrol itu loh harganya 200rb trus suruh bayar pake duit gue idih sapa yg pengen gue yg suruh bayar eh tapi kan duit gue juga dari bokap gue ya orang gue belom kerja ah yasudah lah tak apa rencananya hari ini gue mau ke itc trus lgsg ke cijantung nitipin heli ke perwakilan biar dikirim kesana. eh alya juga nitip barbie yaoloh anak kecil masih aja demen berbi yaudah deh ntar gue beliin berbi yg ecek ecek aja yg harganya 30rb aja ya dek ntar gue beliin bajunya juga deh biar bisa diganti ganti kan aku kakak yg baik oke? oke? oke aja deh lu ye. yah berarti hari ini gue gajadi nonton KJ yaaaaaaah yaudah deh demi lu dua ye gue nonton KJ ntar aja kapan kapan. hah? kapan kapan? wekekekeke seenak idung aja gue bilang kapan kapan ckckckckc besok masuk horeeeee ketemu 8D ketemu temen temen ketemu guru ketemu orang orang kantin hahahaha penting bengek ah buruan dong buruan besok dong gapake lama ayo dong ah seeeeeen kak ria masih ngutang otpan yee dari kemaren gue tunggu dia kagak nelpon gue juga ckckckck trus kemaren gue dinyolotin gitu ama kak sarah ya gue sih udah tau dari awal dia cuma becanda yaudah gue diemin aja eh lama lama dia kesel beneran trus off hahahahahahaha ampun ye kak eeeeh tau ini ga tau dong tau lah yang ini looooh masa gatau sih ah elah apa sih anyaaaaa

r: halo, kakek? ini reza cucu kakek
k: oh reza cucu kakek
r: selamet ulang taun ya keeeek
k: ohahaha jaman susah gini, kakek ga butuh sarung katun
r: lah kenapa jadi sarung katun. hem besok reza kesana ya?
k: hah?
r: BESOK REZA KESANA
k: oooooh ini reza, kamu kapan kesini?
r: aaaaaaaaaaaargh ada break ada kit kat


hahahaha ga deng rezanya ga bilang kalimat yg terakhir itu hehehehe masa dari iklan operator jadi iklan makanan kan ga mongken gela lo sumpah itu kakek bikin kesel juga lama lama, tapi bikin gua ngakak juga sih ya mana ngakaknya-> HAHAHAHAHAHAHAHAHA ah ga gitu juga kali lebay lu nya lebay kaya si big ass aja ga deng eh yaudah ya gue lagi ngelengkapin catetan nih rajin kan ya rajin bengek ah bengek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar