Senin, 06 April 2009

tooooo manyyyyy

heeeey readeeeeeerrrr(ssss) hahahaha kenapa s nya mesti dikurung coba ya kan pede banget gitu gue ada yang baca banyak lagi hahaha akhir2 ini gue jadi males blogging gitu deh yaaaa yaudah deh jadinya postingan ini bakal paaaaaaaaaanjang banget soalnya banyak yang mau diceritain mulai dari kartul midtest sampe efek domino (?) dan lain lain pokoknya banyak deh ya oke mulai nih mulai

pertama gue mau cerita tentang kartul&sidang kartul gue yaaaaah jadi kan kartul gue tuh tentang PEPERA pada gatau kan lo apaan tuh PEPERA makanya sini gue kasih tau-> PEPERA itu singkatan dari PEnentuan PEndapat RAkyat nah yang gue bahas dikartul gue adalah PEPERA di Irian Barat jadi ceritanya Belanda sama Indonesia tuh ngerebutin irian barat gitu yang akhirnya dilaksanakan PEPERA blablabla dan hasil akhirnya wilayah irian barat gabung ama NKRI. tau ga pas gue ajuin judul ini ya anak anak pada nanya 'PEPERA apaan sih nya?' sampe bosen gue jelasinnya ckckckckc dan akhirnya jeng jeng jeng jeng pada hari senin tanggal 30 maret 2009 siswa bernama Anya Leoda Gratiana kelas 8D absen 6 akan mempresentasikan kartulnya urutan ke 6 jatuh pada pukul 08.30 nah pas hari minggunya (besoknya senen presentasi) tuh gue udah panik banget you knoooooow ya secara kartul gue kan belom bener bener beres hehehe.................... eeeitsssss tapi akhirnya sidang gue ditunda jadi hari kamis(tanggal 2) urutan terakhir cause because aku tak tahan lagi ga deng soalnya kata pak sarmilele aku belum siap dan waktu presentasi gue tinggal 4 menit yang 6 menit abis cuma buat persiapan (nyolok laptop, masukin cd blablabla) sedangkan pas gue latian presentasi dirumah itu waktunya sampe 11 menit -_________________- yaaaaaah yaudah deh akhirnya gue balik ke tempat duduk trus manyun tapi seneng (?) trus anak2 pada nanyain gitu deh kenapa sidang gue ditunda. nah yaudah ya pas hari selasa rabu kan yang lain pada sidang gue nonton oke skip aja skip skip

naaaaaaaah tibalah hari ku sidang hari kamis tapi kan gue urutan terakhir abis yolanda yah yah yaudah deh gpp. nah paginya gue udah rusuh sendiri nih, gue izin ke unj buat ngeprint trus minjem flashdisk blablabla naaaah sedihnya kan gue presentasi terakhir tuh jadi beberapa anak udah pada pulang huhuhuhu sedih deh ga ada yang nonton eh tapi masih ada teman temanku yang baik hati mau nungguin dan liat gue presentasi yaitu hana wening jesica putri ada juga nara farid gibran faras fahim iman dkk yang lagi main laptop dibelakang tapi ya gapapa lah kan mereka dikit dikit liat gue juga hahahahaha. dan adaaaaa aja ya problemnya pas gue presentasi masa powerpointnya ngadet gitu huhuhuhu sedih. trus pak erwin ama pak sarmilih mulai nanya nanya tentang kartul gue gue jawab seadanya aja yang gue tau wekekekekek trus setelah gue selesai sidang langsung pada pulang deh anak anak termasuk gue juga lah hahaha

naaah yang kedua gue mau cerita pas hari jumatnya nih setelah kemarin pas kamis gue presentasi kan belajar kea biasa lari pagi kea biasa ya nah pas jumat kemaren tuh gue ga lari soalnya kaki gue rada sakit gitu dan emang gue lagi males lari hahahaha eh itu pertama kali gue absen loh lari paginya (trus kenapa gitu nye) nah kan yang ga lari itu ada gue azka putri fahim anggi arga faras nah kita pada dikelas tuh main kartu wkwkwkwkwk main 41 tepok nyamuk setan poker gitu gitu deh nah masa pas main setan gue kalah mulu hih kan gue pake bando merah tuh trus pada bilang gini 'ah setan main setan bandonya aja udah kea setan' tai banget kan yayaya nah trus kan gue copot tuh bandonya eh trus gue menang wehehe bukan yg pertama juga sih tapi kan yang penting gue ga kalah akakakakak. trus ga lama pak amir dateng bilang 'yang lain mana? saya kasih waktu 10 menit kalo ga dateng.........' yaudah lah gue langsung ngacir ke bawah ngasih tau anak2 kalo blablablabla dan anak2 langsung rusuh hahahahaha oiya hana ama jesica ga masuk masa ckckckckc parah parah nah trus pas istirahat gue ama fahim ngebuat menara yang dari kartu itu loh tapi ga jadi jadi hahaha akhirnya setelah pelajaran bu entin anak anak pada bikin menara kartu yang kami sebut 'efek domino' wakakakak kenapa gitu coba namanya ya ada lah sejarahnya wkwkwk nah ada 2 kubu (?) nih-> kubu kartu merah (farid fahim dkk) dan kubu kartu biru (reza gibran dkk) wakakakakak pokoknya tuh menara nya reza dkk tuh jadi duluan dan akhirnya mereka bersatu (?) untuk buat menara yang lebih besar dan kartu gue&wening jadi korban soalnya dilipet2 gitu deeeeh katanya sih ntar mau diganti tapi mana ga diganti juga ampe skrg ckckckckc

oiya pas hari kamis malemnya tuh gue baru inget kalo senen besoknya (kemaren) itu midtest yampun ketek banget siiiih mana gue ga dapet jadwalnya lagi elah siapa sih yang bagiin? farid banget yee emang farid yang bagiin gimana sih jadi gue smsin anak2 8D tuh nanyain jadwal midtest hari senin-selese repot emang trus masa gue dari hari sabtu belajar ga bisa serius bikin kesel kaaaaan ga sih biasa aja udah ah ya bye pegel nih cupa cups nama kendy wakakakak byeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar