Kamis, 21 Mei 2009

before i went to sleep

lama ya gua ga posting hem males sih. eh tadi gua abis dari MOI, nonton night at the museum 2 di blitz megaplex sama sepupu sepupu gue tapi tadi misah gitu. gue ama mbak lisa nonton natm2 trus mas yudha sama ceweknya nonton angel and demons. berangkat dari rumah abis maghrib gitu trus nonton natm2 yang jam 19.45, angel and demons yang jam 19.15 yaudah deh sampe moi jam 7 soalnya jemput ceweknya mas yudha dulu di kosannya di daerah cemput deket siemens situ. sampe moi makan dulu di es teler77 tadinya mau makan sushi tapi lamaaaaaa ntar kelewat filmnya uhuhuh trus abis makan gue sama mba lisa ke gramedia dulu nyari komik baru deh ke blitz jam 8 kurang 5 menit masuk studio 1 oh iya tadi gue beli bando gitu lucu deh besok dipake ah huah gue pengen ceritain tapi udah ngantuk yang jelas seru abis you pada must nonton ya wkwkwk jam berapa ini yaudah ah mau tidur keanya besok gua bakalan telat soalnya tadi mba lisa bilang 'besok belom tentu bisa bangun jam 6 nih hah' WHAT THE HELL BANGET DIA BILANG BANGUN JAM 6 ckckck yaudah ya bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar