Senin, 11 Mei 2009

HAH HOH HAH HOH pedessss

1. Anya itu takut petir yang gede, suaranya maksudnya. kalo ujan gede gue ga berani sendirian apalagi di kamar beh gua lgsg ngabur ke tempat nyokap biasanya haha kalo ga ya bener2 nutupin KUPING pake bantal
2. ga mau niup balon gede gede soalnya pernah pecah dimulut, maksudnya pas lg niup balon gedeeeeee tiba tiba pecah dan kena muka dan itu sakit banget
3. ga doyan sambel,pedes. mau tuh sambel katanya ga pedes kea apa juga gue ga bakal mau namanya juga tetep sambel kan. pokoknya kalo ada masakan merah merah gue mesti tanya dulu 'pedes apa ga?'
4. takut cacing. ga takut sih tapi jijik, soalnya dulu pernah kejadian pas gue mandi tiba tiba gue nginjek cacing jadi tuh cacing uget uget di telapak kaki gua hih gue jadi trauma gitu suka ngebayangin kalo di seluruh kamar mandi tuh penuh cacing ih like a what banget
5. kalo nonton film setan harus ber3 ber4 pokoknya ga sendiri tapi ga mau ber2 juga kalo tiba tiba yang satu jadi setan kan serem hahuaha. pokoknya tiap abis nonton film horor gitu pasti gue selalu berimajinasi berlebihan pokoknya jadi ngerasa di kelilingin setan gitu hahuaha
6. alergi debu banget bangetan. kalo kena debu muka gue langsung panas langsung merah ya ga merah banget sih tapi bener bener panas dan butuh air banget wkwkwkw
7. alergi panassss. kalo kena panas yang banget bangetan badan gue lgsg bentol bentol. biang keringet gitu tau ga? bentolnya di tiap lipetan gitu. di leher, di belakang lutut sama di tangan ckckc
8. teledor banget jadi orang. kalo pikunnya kumat beh ga usah tanya, semua bisa ketinggalan termasuk idung ga deng ga gitu. hp aja pernah ketinggalan di kantin, trus lollipop ketinggalan di lick me, komik ketinggalan di hop hop, parah ya

nah gue ada banyak cerita tentang yang nomer 3 nih ya dan pasti ada hubungannya sama supir gua cekidotttttt

gue laper, mbak gua ga masak soalnya mau makan di luar katanya tapi gua males yaudah gue ga ikut dan minta tolong supir gua beliin mie ayam

a: om tolong beliin mie ayam ya ga pedes ya om
s: oke dek beli berapa?
a: ya 1 aja lah emang badan ku segede apa sih

dan lo bisa tebak lah dia dateng bawain gue apa? yak dia bawain gue mie ayam lengkap dengan segunung sambel (lebay) trus ya gue marah lah bayangin lo lagi laper banget dan dibeliin makanan yang salah, makanan yang lo ga suka gimana ga kesel ya kaaaaaan. nah coba deh masa supir gue malah bilang gini 'itu saos kok dek' iye saos sambel. dan akhirnya gue makan tuh mie sampe keringetan sampe ingusan (jorok) sampe nangis juga saking pedesnyaaaaaaaaaa. nah kemaren gitu lagi, gue minta tolong supir gua lagi

a: om tolong beliin nasi goreng deket mesjid belakang ya, GA PEDES YA OM GA PEDES
s: oke dek

tuh liat gue tuh ngomongnya gue kerasin gue tekenin pas ngomong GA PEDES eh ya tetep aja dia beliin gue nasi goreng pedes huaaaaaaah nih orang budek banget ya berkali kali kaya gitu ga ngerti juga ckckc. gue makan tuh nasgor sambil minum air dingin. jadi tiap satu suap gue lgsg minum satu glek wakakak dan hasilnya tadi malem gue ga bisa tidur tapi akhirnya tidur juga jam 11 trus bgun jam 4 trus bangun bangun gue lgsg masuk kamar mandi. tau ga gue langsung mules dan you know lah gue ngapain di kamar mandi HAHAHAHA sampe sekarang perut gue masih sakit gara gara nasi goreng tadi malem itu loh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar