Minggu, 03 Mei 2009

plesetan

gila apa ya perasaan baru kemaren gua masuk sekolah trus cabut lari pagi sama azka jesica trus ketawan sama fiqih wildan trus di sorakin pas lewat sekos eh sekarang udah libur lagi ya emang libur weekend rutinitas sih tapi kan ga enak abis libur seminggu trus masuk sehari trus libur lagi 2 hari hhhhh rasanya pengen sekolah tiap hari dari pada di rumah doang bosen. biasanya kalo bosen ngapain? online! yak jawaban tepat sekali zzzz apa deh. iya jadi lagi lagi tadi gue ol msn tapi cuman bentar trus ada valen lagi ol yaudah gua sapa trus dia nanya gue udah nonton x man apa belom, ya belom van. eh ternyata dia udah nonton ih sebel ga ngajak ngajak wakakak kata dia "kan gue ga punya nomer lo" oh berarti kalo punya gue diajak ya van hahahaha trus kan gue bilang "nih nomer gue 0815141234567890" eh trus dia percaya gitu ckck nih anak emang susah diajak jayus katanya "kirain bener, tadi udah mau gue save haha" ckckck dia nonton x man di gading tadi malem sama keluarganya gitu ih asik deh van. trus kan ngobrol ngobrol trus dia nanya rumah gue dimana

anya: di sunter van. sunter bolong

trus akhirnya kita main plesetan gitu trus dia bilang (kurang lebih kaya gini, soalnya gue lupa)

van: sunter kan kalo gelap pake sunter

ahahahah itu senter van trus akhirnya dia ngajak ganti kata yaudah deh ganti

van: eh ganti kata napa
van: napa kan orang yang masuk penjara disebutnya napa
anya: itu napi van
anya: napa kan buat bawa minum kalo ada tamu
van: nampan
van: nampan kan wajah gua nampan
(dalem hati: iya van muka lo emang mirip nampan. hahuaha canda abis men)
anya: itu tampan van wkwkwkw

hahahahaha trus karna gue bosen semua orang gua sapain dah wakakak trus gue ajakin main juga. trus valen bales lama katanya lagi nonton siaran ulang nba playoff huaaaa gue juga mau yaudah deh gue langsung nyalain tv wkwkwk trus kita ngomongin tim nba favorit trus ga lama gue off deh trus sekarang gue lagi posting yaudah deh ya dadah cupa cups muaccccch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar