Sabtu, 02 Mei 2009

program tv

HALO INI SAYA
aduh udah ga pernah lagi ya gue ga nulis kalimat itu di tiap posting hem jadi kangen wkwkwkw oh iya kali ini kan banyak ya program program tv yang temanya bersosialisasi contohnya kaya 'Jika Aku Menjadi....' trus 'Minta Tolong' trus 'Bedah Rumah' trus banyak lagi deh yaaaaaaaaa nah ada lagi nih satu program yang sama dan baru gue liat tadi hahahahaha ga tau emang itu baru atau udah lama dan gue nya aja yg kampung hehe maklum lah gue jarang nonton tv. nah jadi namanya program itu adalah program kb.........................ha ha ha luccccu lo nya wkw ya ga lah eh iya masa eh kok ngulang yang kemaren lagi (liat posting sebelum ini) hahaha iya masa kan gue nge-'lucu' sama valen (eh tapi gue manggilnya van abisnya enak sih) dia ga ngerti gitu apa maksud gue ah sebel malu deh gue nge-'lucu' tapi ga jadi lucu -__- okaaaay back to topic--> jadi namanya itu 'Tukar Nasib' nah kalo diliat liat sedikit mirip sih sama yang 'Jika Aku Menjadi....' ga deng beda (yeh lu maunya apa deh nya) hehehe kalo 'Jika Aku Menjadi' kan mahasiswa gitu ya dia dateng ke rumah orang kurang mampu trus tinggal disitu beberapa hari trus ya gitu deh jadi cuma satu orang kan nah kalo Tukar Nasib ini satu keluarga jadi yang mampu jalanin kehidupan yang ga mampu dan sebaliknya yang ga mampu jalanin kehidupan yang mampu dalam waktu sehari. nah yang tadi gua tonton tuh keluarga pak widodo jadi dia tuh kerjanya nyari cacing buat dijual buat makanan ikan. trus yang satu lagi keluarga pak arif siapa gitu gua lupa nah kalo dia pengusaha tekstil nah mereka tuker nasib kan tuh lucu deh (parah) hehe ya ada lucunya ada sedihnya ada ngeselinnya juga. lucunya tuh pas keluarga pak widodo makan malem di papa rons masa pak widodo bilang 'kok ga ada nasinya? iya pake nasi wong saya biasanya makan nasi kok hehehe' lucu ga sih? menurut gue lucu wkwkwk ya maap kalo ga lucu kan selera orang beda beda. trus ngeselinnya tuh pas keluarga pak arif makan malem kan cuman sama nasi dan mie instant eh anaknya pak arif yang cewek ga mau makan gitu katanya 'makanannya cuman ini? ga aku ga mau makan ga mau' idiiiiiiih biasa aja kali woy manja banget sih masih mending gitu lo bisa makan mi daripada ga makan hhhh emosi gua wakakakak tapi sedih banget ya ngeliat orang orang kaya pak widodo gitu halah simpati doang lo nya tapi ga bisa ngapa ngapain aaa sebenernya gue pengen gitu ya ikutan yang kayak gitu tapi gimana caranya -,---- paling gue cuman bisa sedekah. denger denger ada ya sekolah yang ngewajibkan murid muridnya buat ngelakuin yang kayak 'Jika Aku Menjadi' gitu wiiiiiih asik dong gue mau dong labschool ikutan juga wkwkwkw labs ada sih yang kaya gitu syarat kelulusan jadi mesti ngelakuin giat sosial sdlama 20 jam as you know gue baru dapet 8 jam berarti masih kurang 12 jam yaaaaaah bayangin sekarang gue udah kelas 8 bentar lg naik kelas 9 dan gue mesti giat sosial 12 jam lagi hem ngapain ya? ke panti asuhan? udah. gue pengen yang beda gitu loh wkwkwk udah ah capek ngetiknya


cupa cupss mwah hahaha pake w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar