Minggu, 14 Juni 2009

mau sok sok sedih

hey my beloved class ha he? who? OF COURSE 8D! hahaha apa banget ya yeah berjuang ya, bukan cuman buat 8D aja tapi buat semua anak geesdriftzestien #16 yang besok ujian naik kelas ya kan? eh 8D tau ga sih kalo gue tuh sayang banget ya sama lo, ga mau pisah lah gue sama lo. inget ga pas di awal tuh kita masih main sendiri sendiri. pas istirahat hampir semua anak keluar kelas, ngumpulnya sama temen temen kelas 7. ga berbaur, atau mungkin ga mau membaur sama anak anak yang lain di 8D. lo ga kenal ini lo ga kenal itu. gue sering nanya 'eh dia dulu 7 apa? kok gue ga pernah liat' dia itu siapa, nya? ya banyak, kea iman caesar raka dzikra gitu. trus kita mulai kenal semuanya, kita mulai deket dari tugas dramanya pak arief. disitu gue bingung mau ngajak temen cowok siapa. trus akhirnya gue ajak gibran dkk yang sama sekali ga pernah ngobrol sebelumnya

trus pas labs on fire? yang akhirnya kita moving class, inget ga homebase kita (lab fisika) yang jadi berantakan sejak kita disitu haha. kalo istirahat tuh home base baunya kea apaan tau. kita suka main perang perangan ya dulu pake karet, nyusun nyusun kursi dimeja buat benteng yampun pengen lagi, kangen gue sama yang itu. mainan air raksa wahahah parah banget, trus nyanyi nyanyi pake michropone. trus lo pada inget ga, kita suka lempar lempar plastisin yang akhirnya bikin lantainya lengket trus pas ada yang lempar pa fadli pake plastisin? ga ada yang mau ngaku yampun parah banget. trus kita suka nyusun kartu sampe jadi menara tinggiiiiiiiii banget trus kartu gue disita, katanya lo (farid, fadel) mau ganti tapi sampe sekarang ga diganti juga. nanti gue bakal kangen banget sama semua kejadian yang pernah kita lalui bersama ya 8D (asik banget deh kata kata gue), ga usah nanti deh, sekarang aja udah kangen. pas kita nonton film bareng di kelas pake laptopnya vicky/anti/ines. semuanya ikut nonton sampe ada yang berdiri diatas meja gara gara ga keliatan, ketutupan yang lain. kangen pas kita rame rame main kartu bareng. pas kita cabut trus rame rame dipanggil ke bk yampun malu banget ya guwew hahaha

kenapa siiiiiiiih 8D tuh kompaknya telat (ga bisa dibilang kompak juga sih) ? kenapa kita deketnya tuh baru pas semester 2? (yang ini beda bgt sama 7E, kalo 7E malah mulai renggang di smt 2) kenapa waktu waktu yang nyenengin itu pas kita udah mau pisah? itu tuh ngeselin abissssss tau ga. ntar di kelas 9, kelas gue ga mungkin kaya 8D hahaha ga bakal se'unik' 8D ga bakal se'rame' 8D. masa masa di 8D tuh yang paling nyenengin di hidup gue (hoek GA DENG BECANDA) yang bakal gue simpen di otak pikiran dan hati gue (cieeeeeeeee). ga ada lg mainan bola dikelas, main gitar rame rame yang gue akuin lo pada jago bgt main gitarnya, ga ada lg hipnotisnya japut yang bikin anak sekelas ketawa karna jarang berhasil

nanti di kelas 9 ga ada dinmul si cadel R padahal nama cowoknya Raja (trus kenapa), ga ada dingo yang ngefans bangetttttt sama david archie, ga ada adzkia yang diem diem juga bisa marah, ga ada charlie yang demen banget ngatain wening, ga ada anggi yang ga sabaran nunggu giliran main, ga ada aya yang jago matematikanya, ga ada azka yang hobi tidur everywhere and everytime, ga ada novan si polka dot cengeng, ga ada caesar yang suka tak takan di meja atau ga di paha sendiri hem jg suka mainin muka orang, ga ada arga yang hobi telat sampe pernah dipulangin, ga ada fadel yang ternyata pinter (parbet), ga ada farid yang kalo ngomong bahasanya baku banget, ga ada farras yang lagak kea preman tenabang, ga ada fathia si PMR, ga ada ghina yg suka boongin orang hu actingnya meyakinkan gile, ga ada hamzah anak kepsek yang badannya kea korek api trus kalo duduk ga pernah bener, ga ada hana yang kalo ganti baju lamaaaaaaa banget, ga ada imgus si 13cm (ooo parbetttt), ga ada anti pacarnya nara, ga ada jesica yang suka malu maluin, ga ada joshua si bule 'toya toya', ga ada iman si cangcutranger, ga ada ines yang mirip shereen sungkar, ga ada dzikra anaknya om endin, ga ada fahmi si pingkan(kuping ikan) bolong tengah, ga ada abby macho, ga ada raka si hutan rambut, ga ada rizal.sii.cempreng@hotmail.com, ga ada muti 'aleeeeex theeee liooon', ga ada nara yang suka nyanyi, ga ada nocla yang banyak foto aibnya, ga ada putri yang suka anime, ga ada japut yang suka ngelawak kea pak karman, ga ada gibran yang hobinya duduk diem dengerin lagu++ngeliatin orang orang dikelas, ga ada rizka yang badannya ga jauh beda sama hamzah, ga ada dita sang Raden Roro, ga ada vicky yang kalo ngomong suaranya kea toa trus jago banget englishnya, ga ada wening yang kalo makan ayam kasian ayamnya, ga ada yolanda kangen band yang gingsul

ya mungkin nanti di kelas 9 gue bakal sekelas sama beberapa anak 8D yang diatas itu tapi kan GA SEMUANYA hu 2 minggu lagi gue bukan anak 8D lagi, 2 minggu lagi gue bakal pisah sama classmate yg the best everrrr, 2 minggu lagi bakal jadi penutup dari hari hari gue di 8D selama ini okey TINGGAL 2 MINGGU LAGI YA GUE JADI ANAK 8D hu im gonna miss you all :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar