Jumat, 19 Juni 2009

wishes

naik kelas itu suatu keharusan bukan keinginan jadi gue ga akan nulis "gue pengen naik kelas" tapi gue bakal nulis--> GUE HARUS NAIK KELAS dannn nilai harus bagus, ga ada yang dibawah 7 ya tapi buat matematika minimal 60 deh (aminin dong woy) AMIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNN (doa sekalian ngatain) ga deng canda trus trus gue itu pengen hmmmmm cekidot

-pengen hp baruuuuuuuu, dopod gue dibenerin aja deh kalo ga
-mau laptop baru jugaaaaaa
-pengen canon D60 atau ga D1000 please dong gantiin E-410 gue hu
-mau lomocamera juga hehehehe
-NEW SHOES (sneakers) gue pengen nike sb dunk low pro de la soul atau ga nike 6.0 dunk low stars atau mungkin nike 6.0 air insurgent atau BAPE baby milo (uh so cutie) atau nike sb dunk low premium brooklyn project. haha kebanyakan atau ya hu ampun. tapi dari awal gue udah ngebet sama de la soul uouo tapi 6.0 dunk low stars juga mau trus kata ano cari aja di point break world katanya sih harganya 600an haaaaaaa mau ya ma ya beliin ya ma buat aku yaaaaaaa huhu

gambar nyusul ya

padahal tadi 2 jam yang lalu gue udah posting beserta foto/gambar eh pas gua post internet disconnect gt trus gue back-in eh ke delete semua deh yaudah jadi males hu tunggu saja ya foto fotonya pasti ntar pada pengen juga deh. eh ada juga tuh lebron james yang keren uouo gue juga suka vans tapi modelnya dikit. kalo nyari model mendingan nike deh yaiyalah udah ah pegel dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar